#Septic Tank Biotech #Septic Tank Biofil #Septic Tank BioFit # IPAL Biotech

Air merupakan sumber kehidupan, maka dari itu kita perlu menjaganya agar tidak menyusahkan kehidupan kita, namun saat ini air bersih sudah banyak yang tercemari akibat limbah yang tidak ditangani dengan tepat. Dahulu kita dapat mengambil air bersih dari sungai, namun sekarang sungai dan lingkungan sekitar telah tercemar akibat air limbah yang tidak diolah dan langsung dibuang begitu saja ke sungai. Maka dari itulah kita perlu mengolah air limbah tersebut agar bersih dan tidak memperburuk ekosistem yang ada.   Solusi yang tepat dari penanganan air limbah ialah dengan menggunakan teknologi IPAL.
Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) merupakan perencanaan yang terstruktur dan terorganisir untuk mengolah air limbah, agar air limbah tersebut tidak berbahaya saat dibuang langsung ataupun digunakan kembali untuk keperluan tertentu.


Memperkenalkan IPAL BioFit solusi praktis, efisien serta efektif dalam pengolahan air limbah. Ipal / STP BioFit merupakan produk IPAL Pabrikan yang telah dirancang khusus dengan memanfaatkan kombinasi system pengolahan Anaerob dan Aerob yang mampu mengolah air limbah menjadi air bersih yang dapat digunakan untuk keperluan menyiram tanaman, menyiram jalan, didaur ulang untuk flushing toilet dll.
STP / WWTP BioFit dilengkapi komponen mesin seperti Blower, Pompa Backwash serta Diffuser untuk memaksimalkan proses pengolahan agar air benar-benar terbebas dari bakteri berbahaya dan aman bagi lingkungan sekitar. Blower yang ada digunakan untuk proses pengolahan secara aerob untuk mensupelai oksigen untuk bakteri pengurai. Bakteri pengurai tersebut di dalam aktifitasnya memerlukan oksigen atau udara untuk memecah senyawa organik yang komplek menjadi CO2 serta ammonium. Pompa Backwash digunakan untuk merecycle air sehingga terjadi proses pengolahan air berulang-ulang didalam tangki.
STP Biotech nology BioFit juga dilengkapi dengan system disinfektan. Disinfektan adalah proses penghancuran atau pembunuhan mikroorganisme penyebab penyakit (pathogen).    Jadi disinfektan menghilangkan semua mikroorganisme pathogen dari air yang mengalami pengolahan tersebut, sehingga air yang keluar dari IPAL BioFit telah terjamin bebas dari bakteri berbahaya.
IPAL Biotech / STP Biotech / WWTP Biotech merupakan alat olah limbah yang memiliki media pengolahan dengan teknologi Biotech dan Biofilter. Sangat cocok untuk digunakan mengolah limbah dari Rumah Sakit, Apartemen, Hotel, Restaurant, Home Industry, Laboratorium, Rumah Potong hewan, kantor, Puskesmas, Klinik, Sekolah, Asrama, Mall, dll.
Kelebihan & Keunggulan IPAL / STP BioFit :
  1. Tidak membutuhkan lahan yang luas
  2. Tidak menggunakan tenaga listrik yang besar
  3. Biaya operasionalnya murah
  4. Cara pengoperasiannya mudah dan sederhana namun tetap efektif dan efisien
  5. Pengendapan lumpur sisa hasil olahan relative lebih lama, sehingga tidak membutuhkan pengurasan dalam jangka waktu yang lama.
  6. Bergaransi 10 Tahun
  7. Tidak membutuhkan pergantian komponen atau suku cadang.
  8. Hasil buangan memenuhi standar baku mutu yang ditetapkan pemerintah sebagai berikut :
BOD < 20 – 50 mg/l
COD < 50 – 80 mg/l
Minyak & Lemak < 20 – 30 mg/l
Amoniak < 10 mg/l
KMnO4 < 85 mg/l
TSS < 50 mg/l
Blue Metilen < 2 mg/l
PH 6-9
Sebagai perusahaan yang berpengalaman dan kompeten, kami dengan senang hati akan memberikan solusi bagi masalah sanitasi anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berdiskusi dengan tim kami, karena dengan diskusi kita dapat saling mengenal serta mengetahui solusi yang tepat.


 

Untuk info lebih lanjut hubungi:
Mobile :  0877-33-800-900 (WA)
Phone : 021-55963698, 55963527  Fax. : 021-5407786
E-mail : biofit.ipal@gmail.com



#Septic Tank Biotech #Septic Tank Biofil #Septic Tank BioFit # IPAL Biotech 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar